Rabu, 29 Desember 2010

Archos 70 dan 101 Internet

Kita telah melihat bagian kita tablet anggaran dari Augens, Cobys, dan Viewsonics dunia selama enam bulan terakhir, tetapi jangan lupa bahwa sebelum semua orang dan ibu mereka melompat ke dalam kolam Android murah-o tablet, Archos sudah pada akhir dangkal dengan sub sendiri-$ 200 tablet. Tapi, sedangkan perusahaan pertama kali ke pasar, produk seperti Archos 5 dan 7 Home Tablet tentu tidak apa-apa untuk menunggu dalam antrian untuk - mereka berdua dikemas prosesor lambat, menampilkan resistif, dan berlari versi kedaluwarsa Google mobile OS. Apakah itu biasa-biasa saja review atau persaingan muncul di belakang mereka, perusahaan Perancis tahu sudah waktunya untuk langkah itu, dan berusaha Archos 70 dan 101 nya ke kanan semua kesalahan. 7 - dan 10-inch tablet keduanya memiliki Android 2.2, 1GHz prosesor ARM Cortex A8, dan layar kapasitif. Oh, dan jangan lupa kamera VGA menghadap ke depan. Dengan setiap menelepon dari $ 299, telah Archos akhirnya menguasai seni tablet murah? Cari tahu dalam tinjauan penuh kami!
Sulit untuk mengatakan apa yang Anda benar-benar memperhatikan pertama tentang Archos 70 dan 101 - yang sangat chintzy merasa atau desain yang sangat ramping. Kita akan mulai dengan lebih baik dari kedua, karena kita benar-benar ingin tablet setiap di luar sana adalah sebagai tipis dan ringan seperti lembaran ini. 70 hanya 0,43 inci tebal dan £ 0,66, sedangkan Tab Galaxy adalah 0,4 inci tebal dan hampir £ 0,2 lebih berat. Bahkan, membandingkan lebih baik dalam ukuran dan berat ke terbaru Kindle atau Nook Warna. Jelas, / .45-inch 1.1-pon 101 lebih besar dan lebih berat daripada versi 7-inci, namun meskipun demikian, itu lebih tipis dan ringan dari iPad / 0,5-inci 1.5-pon.

Apa artinya dalam kehidupan nyata? Yah, bahwa mereka lebih mudah untuk mengelola daripada tablet yang lain di luar sana - yang 70 sangat nyaman untuk memegang di satu tangan ketika membaca buku, dan 101 lebih mudah untuk menangani dari iPad sambil berbaring (walaupun, Anda akan masih mungkin ingin untuk menopang itu lebih sering daripada tidak). Berbicara tentang menopang tablet, keduanya telah terintegrasi Kickstands plastik - 70-memanjang dari sisi belakang kanan, sedangkan 101 adalah berpusat pada bagian belakang tablet. Yang ada di 101 benar-benar dapat diperpanjang cukup jauh, meletakkannya pada sudut bagus untuk mengetik pada. Berdiri, seperti sisa tablet, merasa sangat tipis - hal ini tidak HTC kualitas dengan cara apapun (lihat: Evo 4G, HD 7), tapi benar-benar baik untuk memiliki mereka diintegrasikan ke dalam desain, dan tentu saja menyelamatkan Anda dari keharusan untuk mengambil aksesori tambahan.

Seperti yang telah kita serius mengisyaratkan, para 70 dan 101 tampilan dan merasa sangat murah. Keduanya terutama terbuat dari plastik hitam, meskipun sepotong squircle berbentuk di bagian belakang, yang dihiasi dengan logo Archos putih, terasa seperti itu bisa dibuat dari beberapa jenis logam. Dan itu benar-benar bagian yang tidak menarik dari desain: ada banyak nuansa yang berbeda dan jenis plastik yang digunakan, dan mereka berdua hanya melihat seperti balita yang mengambil dari pakaian mereka - tidak cocok dan berantakan. Misalnya, bezels tidak rata dengan pinggiran dan bahan yang menutupi tepi berbeda dari satu yang digunakan di sampul belakang. Baik perangkat adalah apa yang kita akan menelepon menarik, terutama setelah mereka menjadi merembes di sidik jari. Kami hanya tidak memiliki keyakinan banyak umur panjang perangkat baik. Di tangan, bahan merasa jauh dari padat, dan bahkan setelah membungkusnya dalam syal, kita khawatir tentang menjaga aman dari benjol dan memar di tas kita. Sementara mereka tidak akan memenangkan penghargaan apapun desain atau daya tahan, keduanya memiliki array sangat baik-bulat port, termasuk mini-HDMI, mini-USB, headphone jack 3.5mm serta slot kartu microSD. 101 menggunakan tepi ekstra ruang untuk mengakomodasi ukuran port tambahan USB penuh.

Screen and speakers



Seperti yang Anda harapkan, yang murah membuat tidak terbatas pada bagian sekitar tablet - menampilkan plastik di 70 dan 101 menderita masalah yang sama. Kami tidak mengharapkan kualitas Gorilla Glass sini, tapi keduanya tipis dan jika ditekan dengan tegas, mereka mulai gua dalam cukup sedikit. Namun, itu adalah 1024 x 600-resolusi LCD pada 101 yang nyata mata sakit - ketika dimatikan, panel uber glossy (kita bicara cermin glossy) adalah warna kehijauan metalik. Lihat apa yang sedang kita bicarakan? Syukurlah, ketika diaktifkan warna hilang, tapi benar-benar tidak menggambarkan bagaimana menempatkan off-perubahan warna layar membuat seluruh perangkat. Dengan mengatakan bahwa, menampilkan kapasitif sebenarnya cukup responsif - menekan dan menggesekkan ringan itu tidak ada masalah ketika menavigasi OS dan kami benar-benar menemukan jari-jari kita ke slide cukup baik atas lapisan glossy. Setelah menderita dengan tampilan resistif Archos 7 Home tablet dengan sebuah kuku dan stylus, pengalaman adalah menghirup udara segar. Accelerometers pada kedua tablet yang sopan responsif juga - kita berhasil mengarahkan lewat Raging Thunder Light pada kedua perangkat tanpa masalah.

Menampilkan juga keduanya cukup terang; klip 720p Swan Black tampak tajam dan jelas. Itu hanya ketika menonton lurus pada atau hanya anak laki-laki ke kanan atau kiri layar, namun, karena sudut pandang vertikal sangat buruk. Memiringkan layar sedikit off axis sampai sekitar 30-derajat menyebabkan ton distorsi warna, dan jika Anda kebetulan berdiri di atas menampilkan saat mereka bersandar pada Kickstands, itu hampir tidak mungkin untuk melihat apa yang di layar - serius, kami harus membungkuk hanya untuk memilih tombol rumah. Kami telah mendengar beberapa kasus orang mendapatkan unit dengan layar rusak atau orang yang mungkin telah ditempatkan terbalik dalam unit, tetapi untungnya, unit review kami tidak memiliki masalah itu.

Kamera dan speaker



Kami tidak yakin apakah itu hardware atau masalah perangkat lunak, namun kamera VGA pada kedua tablet yang sangat lamban, dan ketika kami akhirnya mampu beberapa snap Stills, mereka keluar buram dan kasar. Demikian pula, ketika kami menembak beberapa video, rekaman itu sangat berombak dan audio tidak sinkron dengan video sama sekali. Kami terjebak beberapa dari mereka Stills dalam galeri di bawah ini, tapi itu benar-benar sebuah perjuangan untuk mendapatkan hal-hal ini untuk mengambil gambar yang jelas.

Anehnya, speaker di bagian belakang dari 101 dan di tepi 70 cukup keras. 101 tampaknya ledakan keluar lagu-lagu kami pada frekuensi yang lebih tinggi, namun tetap saja mereka berdua layak untuk menonton film. Archos tidak termasuk sepasang headphone 3,5 mm standar di dalam kotak, meskipun Anda akan ingin mengambil uang yang Anda disimpan membeli salah satu tablet dan mendapatkan diri Anda sepasang lebih nyaman dari earphone - mengambilnya dari telinga batin kita jengkel.

Android pengalaman



Tidak seperti Samsung (dengan Galaxy Tab), Archos telah berbuat banyak untuk tidak bekerja di atas Android 2.2, yang berarti itu benar-benar hanya versi yang besar dari pengalaman telepon. Apakah atau tidak yang bekerja untuk Anda akan tergantung pada apa yang Anda cari dalam tablet, tapi keluhan hanya kami yang nyata tentang OS hadir dengan kurangnya aplikasi Google dimuat dan Pasar. Tentu saja, itu menjadi masalah umum dengan sejumlah tablet ini Android - setidaknya orang-orang yang tidak memiliki konektivitas 3G - dan untuk menebus kelemahan itu, Archos telah dimuat pada toko AppsLib, yang saat ini memiliki lebih dari 10.000 aplikasi. Sementara seleksi telah diperbaiki, beberapa favorit masih hilang - kami datang dengan tangan kosong ketika kami pergi mencari Pandora dan Amazon Kindle. ArchosFans telah membuatnya menjadi sangat mudah untuk men-download APK Pasar Archos-spesifik dan sideload ke perangkat, dan itulah yang kami lakukan. Dalam beberapa menit kami telah diciptakan kembali pengalaman biasa Android kita dengan kita pergi-untuk aplikasi pihak ketiga dan Google, termasuk YouTube. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah kerumitan untuk melakukannya dan bahwa hal itu mungkin tidak akan terjadi kepada konsumen rata-rata, tapi setidaknya itu adalah pilihan bagi mereka yang bersedia untuk mengambil masalah ke tangan mereka sendiri.

Selain itu, pengalaman Android baik, Anda tahu, Android-y. Tidak ada tombol navigasi fisik pada perangkat, sehingga Archos telah menambahkan panel permanen dengan Pencarian, Home, Back dan tombol Pengaturan. Untuk sebagian besar mereka bekerja dengan baik, meskipun ada beberapa contoh di mana kami menemukan panel yang akan lamban atau overlay sebuah aplikasi. Berbicara tentang aplikasi, Archos telah dimuat beberapa dari mereka, termasuk Touiter untuk Twitter, eBuddy untuk chatting, dan Aldiko untuk membaca. Saham Android keyboard yang baik untuk memasukkan teks - meskipun, tidak mengejutkan, kami bisa ketik dalam klip lebih cepat pada 70 seperti yang kita ketik tidak bisa jempol pada layar 101 yang lebih luas.

Oh, dan jangan lupa mengenai dukungan codec hebat Archos's. Seperti yang Anda harapkan dari perusahaan dengan akar PMP mendalam, 70 dan 101 dukungan AVI, MP4, MKV, MOV, WMV, MPG, PS, TS, VOB, FLV, dan banyak orang lain. Baik 70 dan 101 datang dengan 8GB penyimpanan - ada juga versi 16GB dari 101 dan 70 dengan hard drive 250GB.
Kinerja dan masa pakai baterai
Dibandingkan dengan CPU 600MHz powering Archos 7 Home Tablet, ARM Cortex A8 prosesor 1GHz powering 70 dan 101 merupakan langkah besar ke atas. Dengan bantuan akselerator 3D OpenGL ES 2.0, baik tablet tidak memiliki masalah bermain trailer 720p lancar atau menyerahkan permainan seperti Racing Lite. (Anda dapat bahkan output ini untuk HDTV dengan perangkat lunak Archos ', tapi kami tidak mendapatkan kesempatan untuk mencoba itu.) Namun, tablet bisa mengganggu lamban pada waktu, dan hal-hal yang benar-benar mulai lag pada mereka ketika kita mulai untuk beralih antara aplikasi atau dua dan browser. Dan seperti yang telah disebutkan di atas, ada beberapa kali di mana kontrol pada layar navigasi hanya menjadi tidak responsif. Sedangkan untuk browsing, halaman dimuat dengan cepat pada kami jaringan asal WiFi dan bergulir mulus - ada lag tidak seperti yang kita alami dengan Tab Galaxy, meskipun Flash dinonaktifkan pada ini untuk saat ini. Archos berencana untuk merilis Flash plug-in sebelum akhir Januari yang akan memungkinkan penuh Flash 10 dukungan serta akselerasi hardware untuk decoding video yang dioptimalkan, namun saat ini menunggu sertifikasi Adobe yang baik ol '. Jika Anda mencari bagaimana ongkos pada benchmark Android, 101 konsisten mencetak gol di sekitar 10 MFLOPS di Linpack dan 70 sekitar 9,5 - baik dari mereka jalan di belakang Tab Galaxy 14. (Catatan: Rupanya, ini cukup mudah untuk overlock CPU untuk 1GHz - itu turun clock pada 800MHz Itu akan membantu hal-hal yang mempercepat, tapi kami tidak menguji bahwa..)
Update: Ternyata anda bisa mendapatkan prosesor yang berjalan di 1GHz dengan memilih opsi Overdrive dalam menu Manajemen Power. Itu defintley harus mempercepat multitasking dan menyelesaikan beberapa masalah yang kami miliki, tapi harus sadar bahwa ini juga akan mengurangi masa pakai baterai.
Baik 70 dan 101 menyediakan beberapa baterai yang mengesankan. Satu video kumuh kami uji, yang mengulang video definisi standar yang sama di 65 kecerahan, yang 70 berlangsung selama enam jam sedangkan 101 berlangsung tujuh jam dan 20 menit. Itu tidak selama sembilan iPad jam dan 33 menit, tapi itu masih menunjukkan solid dan keduanya akan terakhir Anda penerbangan dari New York ke California. Kami juga menemukan baterai menjadi sangat baik selama penggunaan rata-rata, tapi kami mengalami beberapa masalah dengan siaga, jadi kami sarankan mematikan perangkat ini benar-benar saat Anda tidak menggunakannya. Kita juga harus menyebutkan bahwa sisi kanan belakang baik 70 dan 101 menjadi cukup hangat saat bermain video atau hanya menjalankan beberapa aplikasi. Ini tidak sepenuhnya tidak nyaman, tetapi Anda akan melihat itu.

Ringkasan



Jika Archos 70 dan 101 adalah harga $ 399, kita akan menemukan banyak kekurangan yang akan dimaafkan, tetapi sebesar $ 299 (dan di beberapa tempat $ 275), kita hanya tidak yakin anda bisa mengalahkan duo. Ya, kita semua bisa sepakat bahwa menampilkan secara serius cruddy dan keseluruhan membangun kualitas dan desain, karena tidak mengisap, bekerja lebih baik, tapi pada saat ini kami baru saja datang untuk mengharapkan bahwa untuk tablet di bawah $ 300. Yang mengatakan, browsing dan pengalaman media cukup baik, dan sekali Anda mendapatkan Pasar dimuat Anda punya pengalaman Android padat. Jika kami Anda, kami akan tetap mempertimbangkan shelling out uang ekstra untuk membeli lebih solid-perasaan dan pilihan yang berkinerja lebih baik seperti iPad atau Galaxy Tab - mereka pasti akan memakai yang lebih baik dan pengalaman yang lebih user friendly - tetapi untuk harga, Archos masih membuat tablet terbaik di murah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;