Rabu, 24 Maret 2010

Analisa search engine google dan yahoo!

Yahoo dan Google, selalu dalam berita di ruang cyber. Fakta dapat disangkal bahwa terakhir telah memasuki permainan mencari tahun setelah mantan. Namun, Google telah berhasil mempesona Internet pencari dengan algoritma mesin pencari yang mampu dan dengan demikian, telah menikmati posisi teratas sebagai mesin pencari selama seo bertahun-tahun berturut-turut. Namun, kita tidak dapat merusak kehadiran Yahoo di Internet.

Mana Perbedaan Lie

Telah dibahas beberapa kali oleh para pakar seo pengasinan forum dan blog seo dicatat bahwa ada perbedaan antara kriteria pencarian Yahoo dan Google. Mari kita berbagi beberapa poin ini dalam pembahasan berikut.

* Isi Untuk Google - ini telah menyadari bahwa algoritma pencarian Google cenderung lebih terhadap manfaat dan sifat informatif isi yang disediakan oleh website yang berbeda. Algoritma pencarian dari mesin pencari lainnya, termasuk Yahoo, menyimpang dari jalan ini.

* Commercial Purposes Of Yahoo - Hasil pencarian ditampilkan pada halaman pencarian Yahoo lebih didasarkan pada faktor-faktor penting komersial. Ini adalah alasan yang mencolok tertinggal dari Yahoo dari Google. Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa Google memberlakukan website untuk mengoptimalkan halaman dengan isi yang diinginkan.

* Bagaimana Diobati Apakah Reciprocal Link - link timbal balik, yang dianggap kuno oleh Google, masih terus maknanya dalam hasil pencarian Yahoo. Jadi, jika Anda memiliki lebih sayang terhadap Google, Anda harus meletakkan papan dilarang masuk untuk timbal balik link dalam promosi website Anda.

* Berhati-hatilah Dari Duplicity - Jika Anda mengikuti pencarian di Google, Anda akan menyimpulkan bahwa Google menyaring duplikat halaman dengan isi dan sumber daya; pendekatan yang efisien untuk menyelamatkan usaha pencarian pengunjung. Namun, mesin pencari lainnya mengabaikan pendekatan ini. Jadi, tidak perlu menggunakan upaya untuk mempersiapkan duplikat isi, jika Google adalah mesin pencari target Anda.

* Kustomisasi Apakah Kunci Untuk - Tentu saja, Google, raja mesin pencari, menghasilkan laporan yang disesuaikan. Tidak diragukan lagi, Anda bisa mendapatkan laporan dari Yahoo informatif juga. Tapi, itu adalah pengguna, yang harus memutuskan tingkat kegunaan dari laporan ini.

* On-Page Dan Off-Page - Yahoo memberi preferensi ke pada halaman optimasi, sedangkan Google memiliki lebih kecenderungan terhadap off-page optimasi. Namun, campuran dari kedua teknik ini pasti lebih manfaat website Anda di Google dibandingkan dengan Yahoo.

* Eye Of Expert - Sejauh keaslian link tertentu yang bersangkutan, Google pasti mempunyai ahli mata untuk membedakan antara link dan berwenang buatan link. Yahoo tidak mempunyai potensi untuk melakukan otentikasi ini.

Pengisian bahan bakar Keputusan Anda Untuk Seo Teknik
Setelah mengatakan semua tentang kedua mesin pencari dan menggambar garis tebal perbedaan, itu menjadi mudah untuk membentuk mesin pencari perangkat pengoptimalan dalam kebanyakan buah-buahan dengan cara bantalan. Ini adalah kasus yang terlambat masuk di bidang program pencarian telah dibayangi tua ahli pencari yang ada. Dengan demikian, pengalaman para ahli bicara bahwa Google memiliki tingkat konversi lebih banyak dibandingkan dengan Yahoo.

Perbandingan secara antar muka

Ketika Google dan Yahoo! melanjutkan tembakan produk yang ditawarkan, saya pikir akan bermanfaat untuk membandingkan solusi desain antarmuka masing-masing perusahaan yang sama digunakan untuk memecahkan kebutuhan pengguna. Dengan kata lain: bagaimana versi Yahoo produk (Maps, Local Search, Image Search, dll) dibandingkan dengan Google? Meskipun beberapa penawaran produk yang hampir tidak bisa dibedakan (Web Search, Image Search), yang lain berbeda secara signifikan (Grup, Product Search).

Pada tingkat tinggi, Yahoo! memiliki tujuan bisnis terintegrasi yang lebih baik dengan desain produk mereka. Sebagai contoh, situs perbandingan belanja mereka fitur beberapa entry point yang lebih cocok dengan perilaku belanja konsumen (browse menurut merek, browsing menurut kategori, fitur produk, dll) daripada tunggal Froogle kotak pencarian. Yahoo! juga memiliki jawaban yang lebih kuat untuk mencari informasi vertikal (Perjalanan, Keuangan, Film, dll) dari Google pada Web Search fitur. Itu tidak meniadakan nilai Google solusi sederhana untuk tugas ini. Hanya saja solusi yang sederhana kadang-kadang membutuhkan sesuatu selain (atau selain) kotak pencarian.

Desain produk Google & Yahoo's Design

Google Alerts

Google Alerts (beta)
Google Alerts adalah update email terbaru hasil Google yang relevan (web, berita, dll) berdasarkan pilihan Anda pertanyaan atau topik.


Google Answers
Google Answers adalah cara untuk mendapatkan bantuan dari peneliti dengan keahlian dalam pencarian online.

Desktop Search Google Desktop
Menemukan email, file, media, riwayat Web dan chatting langsung. Yahoo! Desktop Search (beta)

Direktori Google Directory
Direktori Web Google mengintegrasikan Google dengan teknologi pencarian canggih Open Directory halaman untuk menciptakan alat yang paling berguna untuk mencari informasi di web.

Fitur Pencarian Google Finance: Saham
Untuk menggunakan Google untuk mendapatkan hidup harga saham dan informasi, cukup masukkan satu atau lebih ticker simbol. Yahoo! Keuangan
Anda memiliki akses ke beragam sumber daya keuangan di Yahoo!
Groups

Google Groups (beta)
Sebuah Google Group adalah sebuah grup diskusi online atau mailing list yang membantu kelompok-kelompok orang berkomunikasi menggunakan email dan web. Yahoo! Groups

Google Image Search
Pencarian Gambar Google adalah yang paling komprehensif di Web, dengan lebih dari satu miliar gambar terindex dan tersedia untuk dilihat. Yahoo! Image Search
Yahoo! Image Search memungkinkan Anda untuk mencari jutaan gambar dari seluruh Web.
Local Search

Google Lokal (beta)
Google Local menempatkan toko dan jasa lingkungan dengan mencari miliaran halaman-halaman Web, lalu lintas memeriksa hasil tersebut dengan data Yellow Pages untuk menentukan sumber daya lokal yang ingin Anda temukan.

Mail Gmail
Gmail adalah eksperimen tentang jenis baru dari webmail, yang dibangun di atas gagasan bahwa Anda sebaiknya tidak perlu menghapus surat dan Anda sebaiknya selalu dapat menemukan pesan yang Anda inginkan.

Peta

Google Maps (beta)
Google Maps adalah layanan Google yang menawarkan kuat, user-friendly teknologi pemetaan, termasuk lokasi bisnis, informasi kontak, dan arah perjalanan.

Mobile
Google Mobile
Pencarian Google, di telapak tangan Anda.


Film Fitur Pencarian Google: Bioskop
Untuk menemukan ulasan dan tayang untuk film bermain di dekat Anda, ketik "film", "tayang" atau nama dari arus film ke dalam kotak pencarian Google.

Google News (beta)
Google News mengumpulkan cerita dari lebih dari 4.500 sumber berita dalam bahasa Inggris di seluruh dunia, dan secara otomatis mengatur mereka untuk menyajikan berita yang paling relevan pertama.


Personal Page Personalized Google Homepage
Situs personalisasi Anda memberi Anda langsung, di-a-sekilas akses ke informasi penting dari Google dan di seluruh web.

Foto
Picasa
Picasa adalah perangkat lunak yang membantu Anda secara langsung menemukan, mengedit dan berbagi semua gambar pada PC Anda.

Flickr
Memamerkan foto favorit Anda kepada dunia, aman dan pribadi menunjukkan foto ke teman-teman dan keluarga Anda, atau blog foto yang Anda ambil dengan cameraphone.
Product Search


Froogle (beta)
Froogle menerapkan kekuatan teknologi pencarian Google pada tugas yang sangat spesifik: menemukan toko yang menjual item yang ingin Anda menemukan dan menunjuk Anda langsung ke tempat di mana Anda dapat melakukan pembelian.

Pengujian Produk
Google Labs
Google laboratorium menampilkan beberapa ide favorit kami yang belum siap untuk prime time.

Toolbar
Toolbar Google Yahoo! Toolbar
Perjalanan Fitur Pencarian Google: Travel Times
Untuk melihat penundaan dan kondisi cuaca pada suatu bandara, ketik bandara tiga huruf kode diikuti oleh kata "bandara.

Google
Selain menyediakan akses mudah ke lebih dari 8 milyar halaman web, Google memiliki banyak fitur-fitur khusus untuk membantu Anda untuk menemukan apa yang Anda cari.

Yahoo! Alerts

Get real-time update langsung dikirimkan kepada Anda melalui: email, perangkat mobile, atau Yahoo! Messenger.
Jawaban


Tanyakan Yahoo!
Kami dengan hati-hati kami penelitian jawaban dengan mencari di Internet untuk situs web yang relevan dan halaman.

Yahoo! Desktop Search Beta adalah gratis, download aplikasi pencarian yang memungkinkan Anda untuk menemukan file Anda, email, lampiran, pesan cepat dan kontak.

Yahoo! Direktori
Yahoo! Direktori memberi Anda akses ke apa yang tersedia di Web.

Yahoo! Groups adalah sebuah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk membawa bersama keluarga, teman, dan rekan melalui situs web dan email grup.
Image Search

Yahoo! Menyatukan lokal yang terbaik dari Yahoo! Yellow Pages, Yahoo! Peta, dan Yahoo! Mencari.

Yahoo! Yellow Pages
Yellow Pages cepat menyediakan informasi umum seperti nama, nomor telepon, dan alamat bisnis dan jasa.

Yahoo! Lokal

Yahoo! Mail
Berbasis web Yahoo! Mail dapat diakses di seluruh dunia, menawarkan cross-platform solusi email, dan lebih murah (gratis) dan lebih mudah digunakan daripada tradisional klien / server email.

Yahoo! Peta
Peta jalan dan arah perjalanan untuk kota di AS.

Yahoo! Mobile
Anda dapat membeli perangkat, membaca berita dan informasi ponsel, mengkonfigurasi perangkat mobile Anda untuk alert, dan men-download konten dan aplikasi.

Yahoo! Movies
Trailer, DVD, tayang, review, dan banyak lagi.
Berita

Yahoo! Berita
Yahoo! Berita fitur konten dari lebih dari selusin mitra berita dalam 13 kategori. Halaman depan daftar tiap kategori berita, dan dalam setiap kategori, Anda akan menemukan penyedia berita luas.

My Yahoo!
My Yahoo! memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua bagian favorit Anda dari Yahoo! dan Web di satu tempat. Anda dapat memilih apa yang ingin Anda lihat, seperti email, berita, cuaca, harga saham, skor olahraga, TV dan film daftar, dan banyak lagi.

Yahoo! Foto
Atur foto ke album dan membaginya dengan teman-teman. E-mail gambar dan mengirimkannya sebagai e-kartu pos.



Yahoo Shopping!
Dalam Yahoo! Belanja, Anda dapat menelusuri atau mencari item yang Anda butuhkan dan mudah membandingkan harga dari berbagai Yahoo! Toko pedagang menjual barang yang sama.

Yahoo! Berikutnya
Ini sebuah karya dari beberapa Yahoo! 'S proyek terbaru dan keren - ujung tombak dari apa Yahoo!' S lakukan hari ini dan bekerja untuk besok!
Jaringan Sosial Orkut
Sebuah komunitas online yang menghubungkan orang melalui jaringan teman terpercaya. Yahoo! 360
Dengan Yahoo! 360 °, Anda akan memiliki satu tempat untuk menjaga orang-orang penting dalam hidup Anda terhubung dengan Anda. Dan satu tempat bagi Anda untuk tetap terhubung dengan mereka.

" Yahoo! Perjalanan
Yahoo! Travel dapat membantu Anda membuat semua rencana perjalanan Anda.
Yahoo! FareChase (beta)
Cari di lusinan situs perjalanan untuk mencari yang terbaik di intinerary harga terbaik.
Video Search Google Video Search (beta)
Cari program TV baru-baru ini online. Yahoo Video Search
Cuaca Fitur Pencarian Google: Cuaca
Untuk melihat kondisi cuaca dan prakiraan empat hari untuk lokasi US tertentu, ketik "cuaca," diikuti dengan lokasi.

Yahoo! Berita Cuaca
Grafis dan teks prakiraan, kondisi saat ini, catatan dan rata-rata, dan peta yang disediakan oleh weather.com.
Web Search

Yahoo! Mencari
Yahoo! menawarkan baru, lebih cepat cara untuk menemukan informasi yang Anda cari, apakah itu di Web atau bagian dari Yahoo! jaringan. Anda dapat mengakses berbagai fitur dengan satu pencarian sederhana.

Google memang berbeda dengan Yahoo. Apalagi dalam hal mereka melakukan indeksing dan kecepatan mereka menjelajahi miliaran halaman web.

Beberapa perbedaan Google & Yahoo! dalam konteks indexing dan ranking, adalah sebagai berikut :

1. Google lebih cepat dalam melakukan indeksing dibandingkan Yahoo!. Hanya itungan harian halaman web Anda sudah akan terindeks (harus memenuhi persyaratan Google tentunya).

2. Untuk terindeks di Yahoo! membutuhkan waktu 2-3 minggu.

3. Google lebih sering melakukan REFRESH atau disebut juga sebagai "Google Dancing". Artinya untuk mempertahankan posisi suatu situs web di urutan atas, Anda harus lebih banyak upaya untuk mempertahankannya.

4. Pindah urutan di Google lebih sering dibandingkan di Yahoo!.

5. Google tidak memperhatikan meta keywords, namun Yahoo masih melihat meta keywords.

6. Mempertahankan urutan di Yahoo! lebih mudah dibandingkan di Google.

7. Google lebih menggunakan algoritma word sensitive dibandingkan Yahoo!, misalnya bila Anda mengetikkan untuk frase "mug souvenir"; "mug sufenir"; "mug sovenir"; "mug sofenir", maka hasil pencariannya tidak berubah.

8. Yahoo! support meta tag yang lain, sedangkan Google tidak mempedulikan.

9. Yahoo! support frame, sedangkan Google tidak.

10. Google peduli dengan popularity suatu domain, sedangkan Yahoo! tidak terlalu.

11. Google peduli dengan quality incoming links, sedangkan Yahoo! tidak terlalu.

Philosofis

Google resmi Misi

"Mengatur informasi dunia universal dan membuatnya dapat diakses dan berguna."

Google Unofficial Misi

"Kami tidak jahat"

Budaya Perusahaan
* Kolaborasi
o ceruk dan ruang-ruang di mana-mana
o Tidak bilik individu
* Kebebasan
o Perlu istirahat mengambil satu. Hanya mendapatkan kerja yang dilakukan.
o Perlu sesuatu? Ambil apa yang Anda butuhkan, meninggalkan apa yang tidak Anda
o Proyek 20%
* Happy orang lebih produktif
o Bright warna dan banyak cahaya
daerah Dapur o tidak pernah lebih dari 150 kaki dari meja Anda
o Game kamar
O pemijat berlokasi di kantor

Salah satu mantra Google adalah "pernah puas dengan yang terbaik". "Mesin pencari yang sempurna," kata salah seorang pendiri Google Larry Page, "akan mengerti apa yang Anda maksud dan memberikan kembali apa yang Anda inginkan." Mengingat kondisi teknologi pencarian hari ini, itu adalah visi luas membutuhkan penelitian, pengembangan dan inovasi untuk mewujudkan. Google berkomitmen untuk terik jejak itu. Meskipun diakui sebagai perusahaan terkemuka pencarian di dunia teknologi, Tujuan Google adalah untuk memberikan tingkat jauh lebih tinggi dari pelayanan kepada semua orang yang mencari informasi, apakah mereka sedang berada di meja di Boston, berkendara melewati Bonn, atau berjalan-jalan di Bangkok.

Untuk itu, Google telah terus-menerus mengejar inovasi dan mendorong batas teknologi yang ada untuk memberikan yang cepat, akurat dan mudah menggunakan layanan pencarian yang dapat diakses dari mana saja. Untuk memahami Google, sangat membantu untuk memahami semua cara di mana perusahaan telah membantu untuk mendefinisikan ulang bagaimana individu, bisnis dan teknologi tampilan Internet.

Sepuluh hal Google telah ditemukan untuk menjadi kenyataan
1. Fokus pada pengguna dan yang lainnya akan mengikuti.
2. Itu terbaik untuk melakukan satu hal benar-benar baik.
3. Cepat lebih baik dari lambat.
4. Demokrasi di web bekerja.
5. Anda tidak perlu berada di meja Anda untuk butuh jawaban.
6. Anda bisa mendapatkan uang tanpa melakukan yang jahat.
7. Selalu ada informasi lebih di luar sana.
8. Kebutuhan akan informasi melintasi semua perbatasan.
9. Anda bisa serius tanpa setelan jas.
10. Hebat hanya tidak cukup baik.

Icon

Belum lama lalu kami memarahi ikon Google baru dan menyebutnya buruk. Tetapi mencela sesuatu yang tidak Anda adalah mudah! Tapi apa ikon akan lebih baik? Kami memutuskan untuk menjawab pertanyaan ini: mari kita mengambil empat desainer dan membuat mereka menggambar ikon yang baik untuk Google. pendekatan tersebut kita sebut menjalankan 'sebuah butik kreatif'.

Sebenarnya, saya percaya bahwa Google perlu semacam simbol. Ini harus sederhana dan berkelas. Hal ini jelas bahwa tidak ada metafora langsung, sehingga simbol kemungkinan besar akan keluar dari biru. Awalnya ikon akan dihukum oleh semua orang, tetapi kemudian semua orang akan terbiasa dan tenang.

Tapi aku harus takluk kepada kelemahan dengan mendasarkan ikon identitas perusahaan saya di Google saat ini. Jadi apa yang kita miliki? Enam surat yang ditulis dalam huruf Catull. Huruf G dan O muncul pada nama dua kali. Dari dua O, seperti Anda bisa menebak, kita tidak akan bisa mendapatkan sesuatu yang baik. Jadi mari kita tetap pada modal G untuk kesederhanaan dan keindahan.

Google identitas
Plus, kami telah hadir dalam empat warna logo.
Biru dan merah muncul dua kali.

Google warna
Jadi apa yang harus kita ambil untuk favicon masa depan kita? Aku akan dasar di ibukota 'G' dan saya tidak bisa benar-benar melarikan diri dengan menggunakan warna korporasi: dua di minimal tapi lebih baik keempat. Aku tidak akan menggunakan font - Saya tidak benar-benar menyukainya dan dalam ukuran ikon kecil itu akan sulit dikenali.

Aku akan mengambil sesuatu yang sederhana sebagai dasar.
Misalnya, lingkaran. Atau berwarna beberapa kalangan. Berikut adalah apa yang saya dapatkan pertama:
Buka lingkaran
Agak dingin Looks: tiga warna perusahaan, lingkaran terbuka. Anda bahkan bisa melihat huruf G bila kita mau berusaha keras. Dan kami memiliki hubungan yang jelas dengan target. Tapi 16 × 16 ukuran mengungkapkan masalah - ikon tidak keluar yang baik. Aku melanjutkan pencarian saya.

Babak G
Sekarang kami memiliki semua empat warna dan huruf 'G' lebih jelas. Mari kita tambahkan beberapa glamour:

Glamor putaran G
Dan di sini adalah favicon baru dalam aksi:

Alternatif favicon Google
Cerita oleh Yegor Gilyov
Karena subjek surat itu terang (harfiah dan kiasan) diungkapkan oleh Denis, saya memutuskan untuk menawarkan simbol yang lebih abstrak. Sebuah bola. Apa yang bisa lebih sederhana dari bola? Selain berbagai bola telah digunakan oleh produk lain ditampilkan oleh Google:

Google Balls
Sebuah bola mungkin metafora untuk Globe atau bola. Tampaknya untuk menarik perhatian Anda: "datang bermain dengan saya" yang sesuai dengan gambar Google sebagai perusahaan muda dan menyenangkan yang seringkali menentang peraturan perusahaan yang berlaku umum.

Melihat logo Google biarkan aku hadir dalam empat bola warna:

Google Ball
Mari kita tambahkan beberapa volume (tanpa membuatnya menjadi terlalu rumit karena kita perlu icon 16 × 16):

Google Ball dengan Volume
Aku menambahkan beberapa silau lebih dan membayangi dan voila:

Alternatif Google favicon
Cerita oleh Valera Namazov
Bukan rahasia bahwa Google telah lama berhenti menjadi sekadar mesin pencari. Ini adalah campuran nyata dari berbagai teknologi dan layanan. Kesimpulan: kita mencampur semua warna perusahaan di kita TurboBlender!
TurboBlender

Kemudian kita membuka Wikipedia dan belajar bahwa nama Google berasal dari googol - nomor desimal diwakili oleh satu diikuti oleh 100 nol. Jelas, kami tidak punya cara lain selain membuat favicon bulat dengan lubang.

Googol dengan lubang
Mari kita ukuran turun sampai 16 × 16:

Barbie Googol dengan ukuran lubang
Dan ini adalah bagaimana ia muncul di browser:

Alternatif Google favicon
Cerita oleh Joukov Dmitry
Timur atau Barat Google yang terbaik! Tapi kenapa? Karena fitur mesin pencari Google yang sangat baik dan seluruh kit-dan-caboodle dari aplikasi lain.
S-o-o-o-o, apa yang membuat untuk pencarian yang baik? Saya percaya pencarian yang terutama tentang hasil. Sekarang aku mengatakan semuanya dan Anda akan dapat mencuri ide saya. Bagi mereka menebak-nebak dengan ini saya lampirkan ilustrasi.

Great Idea tentang ikon Google
Jadi kami membawa mereka dan menggunakannya. Sekarang kami harus melihat apa yang kita akhirnya.

Alternatif Google favicon
Ikon itu sendiri terlihat seperti tanda tak terbatas, yang bukan merupakan hal yang aneh untuk Google.

Fonts

Teks pencitraan jenis yg satu penyedia solusi Imaging Holidings meluncurkan versi beta publik dari Fonts.com Font Web.

Sebuah layanan berbasis awan, download font solusi dinamis untuk browser internet, sehingga font yang ditampilkan pada komputer klien yang terhubung. Layanan ini sesuai dengan W3C (World Wide Web Consortium) spesifikasi untuk menyebarkan server berbasis font dan mendukung semua Internet browser utama, termasuk Microsoft ® Internet Explorer ®, Mozilla ® Firefox ®, Apple Safari ® ®, Google Chrome ™ ™ dan platform Opera
.

situs Web yang juga mampu memfasilitasi pengalaman pengguna yang lebih fungsional menggunakan font Web. Sebagai contoh, mesin pencari optimasi dapat ditingkatkan karena tidak seperti teks tertanam dalam grafik, font Web memungkinkan teks yang akan terdeteksi mesin pencari.

Whalen Jill, SEO sangat dihormati dan Tinggi CEO Tingkatan, berkata, "Kami sarankan untuk klien kami selalu mencoba untuk menggunakan teks daripada gambar untuk menampilkan judul penting dan navigasi, sebagai mesin pencari tidak mengenali teks yang terdapat dalam gambar.
Fonts.com Web Font jelas mendukung strategi SEO dan merupakan alat baru yang bagus untuk ahli SEO dan klien mereka. "

Web Font Fonts.com solusi pada saat ini menawarkan lebih dari 2.000 tersedia secara gratis, dan perusahaan mengharapkan 7.000 lebih yang akan ditambahkan untuk peluncuran komersial pada tahun 2010 nanti.

"Jenis sekarang pusat tahap dalam evolusi World Wide Web," kata Doug Shaw, Presiden dan CEO dari jenis yg satu Imaging. "Layanan baru kami memperkenalkan pilihan belum pernah terjadi sebelumnya dari beberapa jenis huruf yang paling di dunia di-permintaan. Seperti kita memasuki tahap beta publik kita, kita sekarang mampu menerima umpan balik dan melibatkan nasabah di seluruh dunia untuk mengedepankan solusi kelas dunia. "

Interface

"Jaringan Afiliasi Google, DoubleClick Performics sebelumnya, dengan bangga memperkenalkan antarmuka pengguna ConnectCommerce refresh. Kami telah membuat perbaikan navigasi secara keseluruhan dan kegunaan dan telah diperbarui warna dan gaya untuk mencerminkan Afiliasi Google baru merek Jaringan. Pembaruan ini harus meninggalkan antarmuka sederhana untuk memahami dan navigasi. "

Jadi, saya check it out dan mereka benar, antarmuka baru ini merupakan perbaikan memutuskan selama iterasi sebelumnya.Harapan saya adalah bahwa antarmuka sekarang juga lebih mudah bagi pedagang untuk menggunakan dan bahwa dengan hasil jumlah menurun menurun aplikasi, sebagai pedagang Performics telah benar-benar terkenal untuk menolak aplikasi afiliasi benar-benar keluar dari tangan.

Kesimpulan saya tentang google dan yahoo! Sama-sama mempunyai keunggulan-keungulan tersendiri dan kelemahan-kelemahan tersendiri juga seperti tercantung pada keterangan diatas dan keduanya sama-sama ok………hehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kenapa dalam mencari dengan menggunakan mesin pencari google namun hasil yang keluar selalu berubah secara otomatis dalam bentuk hasil pencarian yahoo?

Posting Komentar

 
;